• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pantai Teluk Penyu dan Pasir Putih Nusakambangan Kabupaten Cilacap

 on 10 October 2015  

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tempat wisata pantai yang berada di Kabupaten Cilacap, tempat yang patut kalian kunjungi jika berada di Kabupaten ini atau kalian sedang mampir ke Kabupaten Cilacap.

Pantai Teluk Penyu ini berjarak 2 KM ke arah timur dari pusat Pemerintahan Kabupaten Cilacap, tentunya pantai ini dapat dijangkau dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Pantai Teluk Penyu ini memiliki keindahan pantai yang cukup bagus bagi saya sendiri tentunya. Di pantai ini terdapat banyak kerajinan dari kerang dan souvenir yang bisa kalian bawa pulang, kerajinan kerang dan souvenir itu dijual disepanjang jalan pintu masuk Pantai Teluk Penyu, tidak hanya kerajinan yang terdapat di pantai ini di sepanjang bibir pantai tertata rapi kuliner ikan asin kering serta ikan-ikan segar yang siap dibakar atau dimasak sesuai keinginan anda. 

Di Pantai Teluk Penyu ini anda bisa memancing di tepian pantai sambil di tampar tiupan angin yang menyegarkan tubuh anda, kurang puas rasanya jika anda mampir ke Pantai ini tanpa mengunjungi Pantai Pasir Putih yang ada di seberang Pantai ini tepatnya di Pulau Nusakambangan. Anda bisa pergi kesana dengan menyeberang menggunakan kapal sewaan dari Pantai Teluk Penyu, tenang harga sewaan kapal di Pantai ini murah kok tergantung anda pintar tawar-menawar atau tidak hehe.

Di Pantai Teluk penyu ini juga terdapat Bangunan bersejarah bernama Benteng Pendem, jadi sekali dayung dua tiga pulau terlampaui itu kata pepatah. Bangunan bersejarah Benteng Pendem akan di pos pada kesempatan berikutnya. Terimakasih sudah membaca.

Pantai Teluk Penyu dan Pasir Putih Nusakambangan Kabupaten Cilacap 4.5 5 Unknown 10 October 2015 Pantai Teluk Penyu Cilacap Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tempat wisata pantai yang berada di Kabupaten Cilacap, tempat yang patut kalian kunjungi jika ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme