• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pantai Banyu Tibo, Pacitan Jawa Timur

 on 29 October 2015  

Pantai Banyu Tibo

Hallo guys, kali ini saya ingin share tentang tempat yang pernah saya kunjungi lebih tepatnya pantai yang saya kunjungi di daearah Pacitan Jawa Timur, oke langsung saja tanpa basa-basi lagi.

Pantai di Pacitan yang saya kunjungi ini yaitu pantai Banyu Tibo, wah dari namanya saja saya langsung tertarik untuk mengunjunginya pertama kali dengar, sebenarnya saya tidak tau apa-apa sampai salah satu teman saya menyebukan nama itu dan mengajak saya untuk pergi berlibur kesana tentunya bersama-sama temanku yang lainnya. Pantai ini terletak di desa Widoro perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur, saya langsung membayangkan akses jalan kesana pasti sangat mudah dan nyaman, akhirnya saya berangkat kesana pada malam hari tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya akses jalan menuju ke pantai ini sangatlah diluar dugaan karena saya salah jalan alias nyasar hehe saya melewati hutan dengan jalan yang hanya muat oleh satu mobil, ya saya pergi ke tempat ini dengan menyewa mobil. Jalan dihutan ini tidak ada penerangan sama sekali jadi saya hanya mengandalkan penerangan dari lampu depan mobil saya, setelah berjalan melewati hutan dengan waktu kurang lebih 1 jam akhirnya saya menemukan jalan keluar dari hutan itu (terima kasih tuhan), jangan khawatir kalau kalian ingin pergi pantai ini ikutilah petunjuk jalan yang benar makan kalian tidak akan kesasar seperti saya dan jangan lupa apabila merasa salah jalan jangan lupa untuk bertanya karena malu bertanya akan sesat pada akhirnya.

Pada pukul 4 dini hari akhirnya saya sampai di pantai ini dengan disambut hentakan angin khas pantai saya turun dari mobil dan beristirahat sambil menunggu matahari terbit atau bahasa gaulnya sunrise, akhirnya mataharipun muncul dan sedikit demi sedikit pantai banyu tibopun terlihat, sungguh pemandangan yang sangat istimewa bagi saya pribadi damn i love indonesia!!.

Pantai banyu tibo dihiasi oleh air terjun yang mengalir langsung kepantai lepas, airnya sangat jernih konon katanya pantai ini telah dihuni Nyai Roro Kidul ngeri saya mendengarnya tapi asyik juga.

Pantai Banyu Tibo, Pacitan Jawa Timur 4.5 5 Unknown 29 October 2015 Pantai Banyu Tibo Paacitan Pantai Banyu Tibo Hallo guys, kali ini saya ingin share tentang tempat yang pernah saya kunjungi lebih tepatnya pantai yang saya ku...


10 comments:

  1. Wah indang banget ya gan :
    nice info

    ReplyDelete
  2. pantai banyu tibo= air jatuh
    karna ada air terjun kecilnya ya, makanya namanya banyu tibo

    ReplyDelete
  3. Wih jadi pengen di visit tuh pantai beautiful view...

    ReplyDelete
  4. Waduh pantainya sangat indah, bagaikan surga,,, Kapan-kapan saya tak mampir ke situ jika bepergian lewat pacitan. Betul-betul luar biasa keindahan pantai di pacitan ini. Sip!!!

    ReplyDelete
  5. silahkan mampir untuk informasi teknologi terbaru. terima kasih
    http://neboom.blogspot.co.id/2015/11/aplikasi-android-gratis-terbaik-yang.html

    ReplyDelete

J-Theme