• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pantai Menganti, Kebumen

 on 29 October 2015  


Halo guys, kali ini saya akan kembali membahas tempat wisata berupa pantai di daerah Kebumen yaitu pantai menganti. Oke kalau begitu langsung saja kita bahas.


Pantai Menganti adalah pantai yang berlokasi di desa Karangduwur, Kec Ayah, Kab Kebumen, Jawa Tengah. Pantai ini memiliki keindah yang luar biasa, pasir pantai yang berwarna putih serta terdapat panorama perbukitan dan tebing yang indah. Tebing di pantai menganti terletak di bagian barat pantai dan dikenak dengan nama tebing Bidadari ,, wow. Selain tebing bidadari di pantai ini juga terdapat obyek yang perlu dan harus dikunjungi yaitu menara Mercusuar dan Tanjung Karangbata letaknya di timur-tenggara pantai menganti.

Di tanjung karangbata tersedia pemandangan pulau karang dan panorama samudra hindia, terdapat gubuk-gubuk kecil untuk tempat kalian beristirahat, jika kalian ketempat ini saat musim hujan kalian akan melihat empat air terjun yang mengucur dari ketinggian lebih dari 30M. Pantai ini termasuk satu-satunya pantai berpasir putih di Jawa Tengah.

Tebing Bidadari

Pantai Menganti, Kebumen 4.5 5 Unknown 29 October 2015 Pantai Menganti Kebumen Halo guys, kali ini saya akan kembali membahas tempat wisata berupa pantai di daerah Kebumen yaitu pantai menganti. Oke kalau begitu lang...


No comments:

Post a Comment

J-Theme